-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tiga Alasan Elektabilitas Joni Irawan Unggul Jauh Dibandingkan Nama Pesaingnya

Senin, 04 Desember 2023 | 12/04/2023 03:46:00 PM WIB Last Updated 2023-12-04T08:54:06Z


Foto Doc LIPUTAN NTB 


LIPUTAN NTB.net  - Sentuhan kerja politik oleh Joni Irawan langsung turun ke masyarakat, membuat elektabilitasnya semakin naik Signifikan.


Selain itu sentuhan kerja politik pula oleh para tim tim ke permukaan, menambah keyakinan insyaAllah, Joni Irawan Caleg asal partai PBB Nomor urut 8 ini, akan menjadi pemenang pada pemilu, pilih caleg kabupaten Sumbawa 14 Februari 2024 akan datang.


"Pak Joni Irawan sebagai salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Dapil Satu, yang memang sudah memiliki tingkat popularitas yang sangat tinggi di masyarakat, insyaAllah pak Joni akan memperoleh banyak dukungan dan menang dalam pemilihan akan datang, "Ujar tim Khaerul.


Sambung Khaerul, "tiga alasan elektabilitas Joni Irawan unggul jauh dibandingkan nama pesaingnya, menurutnya, Joni Irawan memiliki tingkat keterkenalan tinggi di masyarakat Sumbawa, apalagi bicara dalam kota, kalo didalam kota Sumbawa itu faktor terkenalnya. Karena masyarakat Sumbawa khususnya kota akan memilih calon Anggota DPRD yang mereka kenali," ujar Khaerul.


Khaerul melanjutkan, faktor lainnya karena Joni Irawan memiliki sejumlah bonus lainnya. Selain memiliki jiwa sosial yang saat ini juga bergelut sebagai Ketua Umum dari sebuah lembaga sosial KATOKAL PEDULI. Joni Irawan yang merupakan pemilik dari Perusahaan media berita online di Sumbawa, menjadi ketua komite disekolah swasta dan negeri, juga sebagai ketua RT di kelurahan Uma Sima, dianggap memberi sumbangsih untuk menjadi perbicangan politik.


Banyaknya elite politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda datang silih berganti dikediamannya untuk berdiskusi, menambah ruang elektabilitas Joni Irawan yang ramah dan merakyat itu melambung, "Ujarnya.


Motif karena sikap ramah dan bersahabat, Joni Irawan insyaAllah akan terpilih menjadi wakil rakyat, "Mari Bergotong royong mendukung dengan memilih Joni Irawan nomor 8 partai PBB. Demikian


Reporter (d)


×
Berita Terbaru Update