-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perkosa Gadis Berkali-kali, Pria di Sumbawa Ngaku ke Ayah Korban

Kamis, 18 Januari 2024 | 1/18/2024 07:39:00 PM WIB Last Updated 2024-01-18T12:42:45Z

Ilustrasi tersangka pemerkosaan (Foto: Chuk Shatu Widarsha/detikJatim)


LIPUTAN NTBPria berinisial AS dibekuk polisi lantaran diduga memerkosa seorang gadis berkali-kali sejak 2022. Aksi bejat pria asal Labangka, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), itu terbongkar setelah mengakui sendiri perbuatannya kepada ayah korban berinisial SU.


Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Regi Halili mengungkapkan pemerkosaan itu terjadi saat korban masih berumur 13 tahun. "Pertama kali terjadi sekitar 2022 sampai dengan yang terakhir pada Desember 2023," kata Regi melalui keterangan tertulis yang diterima detikBali, Jumat (12/1/2024).Setelah berulang kali melakukan aksi bejatnya, Regi melanjutkan, AS lantas mengakui perbuatannya kepada ayah korban. Mendengar AS itu, SU lantas memastikan peristiwa pemerkosaan itu kepada putrinya.



"AS menemui ayah korban dan mengakui langsung perbuatannya itu. Anak SU (korban) juga mengakui telah diperkosa oleh pelaku," ungkap Regi.



SU, kata Regi, akhirnya melaporkan kasus dugaan pemerkosaan itu ke Polsek Labangka. Tak butuh waktu lama bagi kepolisian untuk menangkap AS. Pria berusia 48 tahun itu langsung ditangkap di rumahnya di Desa Jaya Labangka pada malam harinya.
source detikbali







×
Berita Terbaru Update