-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemilu Semakin Dekat, Nama JONI IRAWAN Makin di Hati

Jumat, 02 Februari 2024 | 2/02/2024 03:11:00 PM WIB Last Updated 2024-02-03T06:38:32Z


LIPUTAN NTB.net - Hari pencoblosan pemilu 2024 semakin dekat, atau pada 14 Februari 2024 mendatang, terhitung saat berita ini diterbitkan, (jumat, 2 Februari 2024) menuju pemilu sisa 11 hari lagi.


Dengan semakin dekatnya Pemilu, Nama JONI IRAWAN Makin di Hati, begitulah yang di rasakan langsung oleh para calon pemilih dan pendukung Caleg PBB bernomor urut 8 itu.


Pengakuan salah seorang pendukung, sekaligus juga calon pemilih yang pernah diwawancarai di acara syukuran di Sumbawa saat itu, Sebut saja namanya Ibu Mina (57 tahun). Ia mengatakan, saya menangis setelah pak Joni Irawan mau berkenan hadir di acara syukuran yang sangat sangat sederhana di rumah saya, insyaAllah Pak Joni menang caleg nanti, karena orangnya rendah hati. dan saya tetap memilih beliau kata ibu Mina.


Di tempat yang berbeda, wawan (37 tahun), yang ditanyai, Apa tujuan anda memilih Caleg?.


Ia pun menjawab, yang pertama bisa membawa aspirasi ke parlemen ketika terpilih, maka dirinya secara resmi sebagai wakil rakyat yang membawa aspirasi, aspirasi itu akan diperjuangkan dalam setiap rapat wakil rakyat sehingga menghasilkan sebuah kebijakan yang diinginkan masyarakat.


Kemudian lanjut wawan, Untuk itu pilihlah calon wakil rakyat atau caleg yang memang memiliki daya juang yang tangguh serta mampu bersuara, jadi saya tetap memilih Pak Joni Irawan, karena bagi saya, beliaulah orang yang mampu menyuarakan aspirasi rakyat di parlemen.


Joni irawan yang ditemui dikediamannya, usai sholat jumat tadi, mengatakan, “dirinya berterima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat calon pemilihnya, ia pun mengakui bahwa saat ini pemilu sudah tinggal beberapa hari lagi. Doa, dukungan dari para simpatisan alhamdulillah meningkat terus, juga menurut dia, disetiap kegiatan blusukannya ia selalu mendengar, bahwa namanya saat ini menjadi perbincangan publik dan memiliki tingkat elektabilitas yang sangat bagus.


Yah, semoga masyarakat terus berdiri bersama PBB nomor urut 8 Joni Irawan, agar apa yang menjadi cita cita kita semua dapat sukses di hari Pemilu nanti. harap Joni. reporter (***)

 

×
Berita Terbaru Update