-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BPJP Wilayah Pulau Sumbawa, berupaya cepat untuk mengatasi kerusakan jalan.

Minggu, 31 Maret 2024 | 3/31/2024 08:09:00 PM WIB Last Updated 2024-03-31T13:09:13Z

Doc. LIPUTANNTB.NET - Kepala BPJP Mustafa, S.T., M.T

LIPUTANNTB.NET - Dinas PUPR Provinsi NTB melalui Balai Pemeliharaan Jalan Provinsi (BPJP) Wilayah Sumbawa segera membenahi kerusakan jalan yang menjadi tanggung jawab pihaknya dibeberapa ruas jalan yang ada.


Untuk pemeliharaan jalan yang menjadi tanggung jawab balai pemeliharaan jalan provinsi ntb, ada sepanjang 483 kilometer dengan 15 ruas jalan.


Ruas itu seperti simpang negara pal empat Lenangguar – Lunyuk, kemudian Tatar-Lunyuk, Jereweh-Benete-Sekongkang, selanjutnya Tano-KSB, Plampang, Moyo Hilir, dalam kota Sering-Semongkat-Batu Dulang dan Sumbawa-Sebewe.


Lanjut kepala balai, terkait kegiatan untuk pemeliharaan jalan, sampai saat ini (27/3) pihaknya masih sedang dalam menyelesaikan program untuk pembersihan bahu jalan, juga pembersihan saluran. Serta mengatasi bencana alam longsor yang terjadi di tiga ruas jalan,yaitu ruas Sumbawa - Semongkat - Batu dulang ,Ruas Lenangguar - Lunyuk dan Ruas simpang Negara Moyo - lua air Ucapnya.


Sebagaimana disampaikan Kepala BPJP Wilayah Pulau Sumbawa, Mustafa, S.T., M.T, saat dihubungi LIPUTAN NTB. Setelah turun mengecek kondisi beberapa ruas jalan dimaksud, pihaknya akan segera berupaya cepat merespons keluhan masyarakat.kami dari BPJP pulau Sumbawa Dinas PUPR provinsi NTB melaksanakan program SALUB ( sapu lubang ) menghadapi jalur mudik Lebaran Idul fitri di semua ruas yg menjadi tanggung jawab BPJP pulau Sumbawa 


Kepala balai menghimbau kepada seluruh masyarakat bagi pengguna jalan untuk dapat berhati - hati jaga keselamatan dgn mengatur kecepatan dgn kondisi cuaca yg sangat ekstrim semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT diberkahi kesehatan dan umur panjang Demikian 


Reporter JONI IRAWAN








×
Berita Terbaru Update