Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

HUT Ke-7, Media Online LIPUTANNTB.net Akan Gelar Syukuran dan Mengundang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa

Logo terbaru tahun 2024

HUT Ke-7, Media Online LIPUTANNTB.net Akan Gelar Syukuran dan Mengundang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa


LIPUTANNTB.NET – Bertepatan dalam suasana ibadah puasa ramadhan 1445 Hijriyah, media online LIPUTANNTB.NET merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 yang akan di gelar di sekretariat redaksi jalan osap sio kelurahan uma sima pada jumat malam sabtu 29 maret 2024.


Dalam peringatan Hari Ulang Tahun tersebut pimpinan redaksi sekaligus juga pemilik media ini JONI IRAWAN, S.Pd akan menggelar acara Berbuka Puasa Bersama (BukBer). insyaAllah bukber tersebut akan mengundang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa tahun 2024.


Hajatan ini nantinya tak lupa memanjatkan doa bersama untuk kemajuan media online LIPUTANNTB.NET serta berharap akan terus menjadi media edukasi bagi warga masyarakat NTB dan warga masyarakat Kabupaten Sumbawa pada khususnya.


Dengan bermanfaatnya keberadaan media online LIPUTANNTB.NET ini, maka sejalanlah dengan misi awal mendirikan perusahaan tujuh tahun yang lalu. Mengingat misi LIPUTANNTB.NET yakni Mencerdaskan bangsa melalui informasi informasi yang mendidik, Benar, dan Bermanfaat bagi warga masyarakat.


Semoga hajatan hari jadi media online ini, dengan segenap harapan dapat terlaksana dan sukses. Demikian

 

Reporter/Pimpinan Redaksi :  JONI IRAWAN

 

Berbagi

Posting Komentar