Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

SMA Negeri 1 Sumbawa Besar Memaksimalkan peran media cetak dan media online di zaman digital dan milenial saat ini.



LIPUTANNTB.NET - Jalinan kerjasama terus dibangun oleh SMAN 1 Sumbawa. Kali ini sekolah tersebut menjalin kerjasama dengan media cetak dan online.


Pada Senin (4/3), Kerjasama yang dimaksud adalah kerjasama dalam bidang peliputan berita advetorial dan pemasangan iklan ucapan selamat dari SMAN 1. Kerjasama tersebut merupakan ekspansi literasi serta berusaha memaksimalkan peran media cetak dan media online di zaman digital dan milenial saat ini.


Antara kedua belah pihak sepakat untuk dapat berbagai kegiatan sekolah dan momentum hari hari besar nasional (iklan advertising) dimuat dalam media cetak maupun media online.


Adapun media cetak dan media online tersebut adalah, Anugerah Sumbawa, Liputan NTB, Ammar Media, Gaung NTB, dan Portal Sumbawa.


Menurut kepala Sekolah Ainun Asmawati, S.Pd., M.Pd kemitraan ini bertujuan agar informasi-informasi yang dikonsumsi merupakan hal yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan oleh pihak sekolah. Selain itu agar publik juga dimudahkan dengan adanya sistem kemitraan tersebut.


Lanjut kepsek, "sekaligus pemuatan berita dan pemasangan iklan di media tersebut dapat menunjang serta mengarsipkan dokumentasi event-event besar yang diselenggarakan sekolah, maka untuk informasi SMAN 1 dapat di ikuti terus perkembangannya oleh masyarakat melalui media tersebut.


Reporter JONI IRAWAN

Berbagi

Posting Komentar