-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ainun Asmawati : Resmi naik signifikan, Website SMAN 1 Ramai Pengunjung Via Mobile hingga 62% perhari, Merangkum Aktifitas dan Info terkini Sekolah, Kunjungi Yuk’!

Minggu, 21 April 2024 | 4/21/2024 07:06:00 PM WIB Last Updated 2024-04-21T12:06:40Z

sumber foto portal sumbawa

LIPUTANNTB.NET  --  Kontribusi pengabdian masyarakat dapat dilakukan dalam berbagai bentuk. Seperti tim humas SMA Negeri 1 Sumbawa Besar, yang dipimpin oleh kepala sekolah melakukan launching website sekolah.

 

Dalam sambutan kepala sekolah Ainun Asmawati, S.Pd., M.Pd di halaman utama website miliknya, mengucap Syukur atas pelucuran Website Sekolah pada muatan berita tertanggal 8 september 2023 lalu. “Puji syukur kepada Allah Swt. Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerah-Nya sehingga situs (website) SMA Negeri 1 Sumbawa Besar terus dapat berkembang dengan lebih baik,’Ucapnya.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan, salah satu tujuan dari peluncuran website ini adalah, untuk menjawab setiap kebutuhan informasi dengan memanfaatkan sarana teknologi informasi yang ada.

 

Disamping itu, dengan keberadaan website ini, memberikan kemudahan akses bagi orang tua, Masyarakat, dalam kebutuhan mencari informasi siswa, guru, dan orang tua, serta dapat mengakses informasi bermanfaat seputar Pendidikan, ilmu pengetahuan, dan informasi seputar SMA Negeri 1.

 

"Website ini adalah sumber informasi resmi dari SMAN 1, dengan harapan agar menjadi daya tarik bagi visitor, sehingga informasi informasi yang kami hadirkan dapat berguna dan bermanfaat," ujar Ainun Asmawati dalam keterangan tertulis, sambutan dihalaman utama website.

 

Sebagai informasi, Website SMA Negeri 1 dapat dikunjungi pada link, https://smanika-sumbawabesar.sch.id menjadi Sarana berbagi informasi, memberikan manfaat bagi semua pihak yang ada diligkup Pendidikan dan pemerhati Pendidikan.

 

Hasil pantauan langsung hari ini (minggu, 21 april 2024) awak media LIPUTANNTB.NET pada link tersebut, terlihat jumlah pengunjung luar biasa meningkat secara signifikan. demikian

 

Reorter : Joni Irawan


Ainun Asmawati : Resmi naik signifikan, Website SMAN 1 Ramai Pengunjung Via Moblie hingga 62% perhari, Merangkum Aktifitas dan Info terkini Sekolah, Kunjungi Yuk’!






 

×
Berita Terbaru Update