-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Harga Barang Bintang Busana Merakyat, Toserba 35 Ribu Itu Ciptakan Antrean.

Sabtu, 13 April 2024 | 4/13/2024 03:52:00 PM WIB Last Updated 2024-04-13T08:52:29Z


LIPUTANNTB.NET - Toserba 35 ribu di pusat kota Sumbawa ramai pengunjung seminggu menjelang Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.


Berdasarkan pantauan Liputan NTB selama 30 menit, Sabtu siang, terjadi antrean panjang di depan kasir yang berdesak-desakan saat pengunjung membayar belanjaan.


Selain itu pengunjung lebih banyak berbelanja di tempat rak yang menyediakan aneka jenis baju dari pada barang lainnya.


Toko yang terkenal serba 35 ribu itu, hanya berlantai satu berisikan barang barang baju, tas sekolah, jam, sepatu sendal dan lain lain.


Kenaikan jumlah pengunjung toserba di kota ini terjadi pada pekan lalu. Bahkan pada pekan lalu. Toserba yang baru direhab akibat kebakaran tahun lalu, memberlakukan sistem antri untuk pengunjung saat membayar di kasir.


Dan pada hari ini Sabtu 13 April 2024, siang, terlihat penurunan jumlah pengunjung, dibandingkan pekan lalu. Ini dikarenakan hari raya telah usai tiga hari lalu, tetapi pengunjung tetap terlihat datang dibandingkan dengan toko lain yang belum buka.


Adanya pandemi waktu itu, menurut Nanang sang pemilik toko, masyarakat pengunjung lebih memprioritaskan kebutuhan pokok ketimbang belanja barang fashion di toserbanya, tapi Alhamdulillah tahun ini, pembeli lebih berhemat yang walaupun cendrung prioritas ke Fashion. Demikian 


Reporter JONI IRAWAN

×
Berita Terbaru Update