-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari pertama masuk sekolah, pererat silaturahmi, SMAN 3 gelar halal bihalal

Selasa, 16 April 2024 | 4/16/2024 07:37:00 AM WIB Last Updated 2024-04-17T00:39:57Z

Foto Doc. SMA Negeri 3

LIPUTANNTB.NET - Suasana kehangatan silaturahmi terasa di SMA Negeri 3 pada hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran 1445 H.


Untuk menyambut kehadiran para siswa dan merayakan momen kebersamaan pasca-perayaan Idul Fitri, SMA Negeri 3 Sumbawa Besar menggelar Halal Bihalal usai pelaksanaan apel pagi, Selasa (16/04/2024).



Kegiatan Halal Bihalal sendiri sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya usai libur Hari Raya Idul Fitri.


Kepala SMA Negeri 3 Agus Surya Pratama, S.Pd. mengatakan dengan adanya momentum halal Bihalal pasca lebaran ini siswa bisa bermaaf-maafan dengan guru, antara siswa dengan siswa dan juga guru dengan guru.


“Dengan adanya momentum halal bihalal pasca Lebaran Idul Fitri 1445 siswa bermaaf-maafan dengan guru kemudian siswa sesama siswa dan juga guru dengan guru, ya' tentunya jangan kita berharap hanya siswa saja meminta maaf sama guru, tapi guru ke siswa juga tidak pernah meminta maaf juga ataupun guru kepada sesama mitra kerja juga harus saling memaafkan" Kata Agus Surya Pratama, S.Pd


Agus Surya Pratama, S.Pd. juga berharap bahwa melalui Halal Bihalal ini, suasana pasca lebaran dapat kembali ke titik nol, dimana baik guru maupun siswa dapat berinteraksi seperti biasa tanpa ada lagi rasa luka di hati yang mungkin pernah terjadi sebelumnya.



Acara ini diharapkan menjadi momentum untuk mempererat hubungan, menyatukan hati, dan membangun kembali Silaturahmi. Demikian 


Reporter Joni Irawan

×
Berita Terbaru Update