-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KCD baru Junaidi, Berpesan Kepada Semua Sekolah Yang Berada Dilingkungannya

Rabu, 24 April 2024 | 4/24/2024 01:29:00 PM WIB Last Updated 2024-04-27T07:35:59Z


LIPUTANNTB.NET -- Pemerintah provinsi NTB melalui Kepala kantor cabang Dikbud (KCD) di kabupaten Sumbawa, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di seluruh jajaran lingkungan KCD provinsi NTB untuk kembali masuk kerja sesuai dengan jadwal yang ditentukan usai libur Lebaran 2024.


Hal ini disampaikan oleh pimpinan baru Kantor Cabang Dikbud (KCD) Provinsi NTB Junaidi, S.Pd., M.Pd di kantornya.


Ia berharap agar seluruh jajaran di lingkungannya untuk tetap benar benar taat melaksanakan aturan dan perintah dari pjs gubernur NTB. 


Menurut Junaidi yang baru menjabat seminggu lalu, seluruh pegawai ASN dan tenaga kontrak di lingkungan pemerintah Kantor Cabang Dikbud Sumbawa provinsi NTB wajib masuk kerja setelah libur Nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri pada Selasa 16 April 2024. Dirinya pun langsung melakukan monitoring keseluruh sekolah yang ada di kabupaten Sumbawa. Kecuali SMA yang lokasinya berada sangat jauh, itupun dilakukan diwaktu yang berbeda.


Diakhir wawancara kepala KCD juga berpesan agar, pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Demikian


Reporter JONI IRAWAN 




×
Berita Terbaru Update