-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

6 Orang PPS Desa Maman, Siap Kerja Sukseskan Pilkada November 2024.

Kamis, 30 Mei 2024 | 5/30/2024 09:11:00 AM WIB Last Updated 2024-05-30T02:20:00Z

Kepala Desa Maman Hasmudin.

LIPUTANNTB.NET -- Kepala Desa (Kades) Maman Hasmudin yang didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Herman Wijaya menerima Panitia Pemungutan Suara (PPS) diruang kerjanya, Rabu 29/5/2024.


Tiga orang panitia Sah, Arifin, Erna Suryani, S.Pd, dan Ketua PPS Erna Irawati, S.Si datang menemui Kades guna koordinasi dan konsultasi terhadap kesiapan sekretariat PPS dalam menghadapi pilkada 27 November 2024 akan datang.



Usai pertemuan, Pemerintah Desa Maman mendukung dan menyambut baik kedatangan PPS itu. Kepala Desa melalui Sekdes mengatakan, "hari ini kami langsung memberikan dukungan kepada PPS seperti ruangan sekretariat serta kelengkapan lainnya juga ditambah dengan 3 orang tenaga dari perangkat Desa." Katanya.


Lanjut Sekdes, jadi secara keseluruhan PPS berjumlah 6 orang, tiga dari jumlah tersebut adalah tambahan tenaga dari perangkat Desa Maman sesuai dengan surat edaran dari KPU.



Ditempat yang sama Kepala Desa Hasmudin berharap, agar PPS atau penyelenggara pemilukada akan datang, dapat bekerja dengan baik dan benar benar bertanggung jawab serta ditekankan tidak boleh ada keberpihakan kepada pasangan calon manapun harapnya. Demikian 


Reporter JONI IRAWAN

×
Berita Terbaru Update