-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ety Mamnuati : semua ini tentu dipersembahkan untuk generasi penerus bangsa dalam menuntut ilmu

Jumat, 03 Mei 2024 | 5/03/2024 12:09:00 PM WIB Last Updated 2024-05-03T08:49:54Z


LIPUTANNTB.net
-- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nijang kini mempunyai gedung baru usai diresmikan beberapa waktu lalu. 


Sejak dari peresmian hari ini (2 mei 2024) bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional Indonesia (HardikNas) kurang lebih dua bulan sudah ditempati.


Sekolah tersebut mempunyai gedung dua lantai dengan 12 Ruang Kelas Baru (RKB) ditambah dengan fasilitas serta sarana dan prasarana  penunjang Proses Belajar Mengajar (PBM).


Kepala sekolah Ety Mamnuati, S.Pd menuturkan, pembangunan gedung baru tentu menelan anggaran dan membutuhkan waktu untuk pembangunannya, semua ini tentu dipersembahkan untuk generasi penerus bangsa dalam menuntut ilmu


Menurutnya, Momentum hari pendidikan Nasional ini, juga sangat diharapkan kepada anak didik kami, agar dapat terus meraih bakatnya dan benar benar menikmati kurikulum merdeka, semakin terus berprestasi, dan kedepan bisa menjadi sekolah dasar terbaik untuk Sumbawa, NTB dan Indonesia.


Bangunan baru SDN Nijang kini menjadi kado terindah di hari pendidikan Nasional tahun 2024 ini, yang walaupun masih ada kekurangan disana sini, seperti ada 3 ruang kelas yang belum memiliki meja belajar, ujarnya.


Ditambahkan sebelum mempunyai gedung baru, dulunya menumpang di SDN Uma beringin, tepatnya berada di depan lapangan kerato.


"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam mewujudkan Proses Belajar Mengajar (PBM) yang aman dan nyaman. Adapun jumlah siswa sebanyak, insyaAllah sekokah ini mampu bersaing dengan sekolah lainnya," ujarnya. Demikian 


'SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2 MEI 2024"


Reporter JONI IRAWAN

×
Berita Terbaru Update