-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Halalbihalal Ikatan Keluarga Besar Samawa

Senin, 06 Mei 2024 | 5/06/2024 11:41:00 AM WIB Last Updated 2024-05-06T04:41:48Z


Halalbihalal Ikatan Keluarga Besar Samawa, Pj Gubernur: Momentum Jalin Silaturahmi


LIPUTANNTB.NET -- Mataram - Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, hadiri acara halalbihalal Ikatan Keluarga Samawa (IKS), dirinya menyampaikan momentum halalbihalal sebagai sarana mempererat dan menjalin tali silaturahmi antaranggota IKS (4/52024).


Dalam pidatonya, Pj Gubernur mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri kepada seluruh anggota IKS yang hadir. Dirinya menekankan nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, dan solidaritas yang menjadi landasan utama dalam memperkuat hubungan antar anggota keluarga besar.


“Saya hadir di sini, untuk mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin”, ucap Miq Pj Gubernur di Auditorium UIN Mataram. 


Miq Gite menambahkan, acara halalbihalal tersebut menjadi kesempatan yang tepat untuk bertemu, berbagi cerita, dan mempererat ikatan kekeluargaan. 


“Acara ini menjadi kesempatan untuk kita bertemu dan berbagi cerita”, urainya. 


Kehadiran Pj Gubernur NTB dalam acara ini menunjukkan perhatian dan dukungan pemerintah terhadap kegiatan sosial dan budaya masyarakat. Semangat kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin dalam acara halalbihalal tersebut, perlu terus dijaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat NTB. (pnd/dyd/kominfotikntb)

×
Berita Terbaru Update