Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Jamaah calon haji NTB Tahun 2024 Sebanyak 4.848 orang


LIPUTANNTB.NET
- Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si melepas keberangkatan 393 Jama'ah Calon Haji dan Petugas Haji (Kloter.1), Asal Kota Mataram di Asmara Haji, Minggu Subuh 12 Mei 2024.

 

Miq Gite, sapaan Pj Gubernur, didampingi oleh Irjen Kementerian Agama RI (DR. H. Faisal, SE, M.Si), Ka. Kanwil Kementerian Agama Prov. NTB (H. Zamroni Aziz), Karo Kesra Setda NTB (Drs. H. Sahnan, M.Pd), dan Para Anggota PPIH Ebarkasi Lombok - NTB.

 

"Alhamdulillah, jamaah calon haji NTB Tahun 2024 sebanyak 4.786 orang. Petugas haji 62 orang. Total yang akan berangkat 4.848 orang. Terbagi menjadi 13 kloter keberangkatan," jelas Miq Gite.

 

Dalam kesempatan tersebut Miq Gite berpesan kepada para Jama'ah Haji untuk tetap fokus beribadah. Tidak lagi memikirkan urusan - urusan di rumah dan urusan Duniawi. Seluruh jamaah juga diminta untuk melaksanakan semua arahan para pembimbing Ibadah, Pimpinan Kloter dan Panitia Haji/PPIH.

 

Para Jama'ah juga diminta untuk mendoa'akan masyarakat NTB, agar segera dapat panggilan untuk berhaji dan mendo'akan Provinsi NTB bisa tetap aman, nyaman dan masyarakatnya hidup tenang dan sejahtera.

 

"Selamat jalan, sehat berangkat, sehat selama berhaji, lancar laksanakan seluruh rangkaian ibadah haji, kembali ke tanah air dlm keadaan sehat walafiat dengan haji yg mabrur penuh berkah. Aamiin Ya Rabbal Alamin," do'a Miq Gite. novita, dinas kominfotik ntb

Berbagi

Posting Komentar