Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Super Murah! Transmart Jual Sepeda Gunung dan Lipat Cuma Rp 300 Ribuan


LIPUTANNTB.NET -- Transmart Full Day Sale akan kembali hadir menyapa masyarakat dengan diskon besar-besaran pada hari ini Minggu, (12/5/2024). Promo ini berlangsung di gerai Transmart seluruh Indonesia mulai toko buka sampai tutup pada pukul 22.00 WIB.


Bagi kamu yang hobi gowes dan sedang menimbang untuk memiliki sepeda gunung dan lipat, kamu bisa langsung datang ke Transmart. Semua sepeda gunung, lipat, dan sepeda anak dibanderol mulai harga Rp 383.680 di seluruh Transmart di pulau Jawa. Harga spesial ini bisa kamu dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, termasuk Allo PayLater, kemudian Bank Mega dan Bank Mega Syariah.


Di Transmart Full Day Sale, berbagai produk diskon hingga 50%. Tambahan diskon 20% juga bisa dinikmati bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank. Bahkan untuk produk unggulan diskon bisa sampai 50% + 20% tergantung jenis produknya.


Menarik bukan diskonnya? Yuk mari gowes sehat dan hati tenang karena semua kebutuhan kamu bisa didapatkan dengan potongan harga di Transmart Full Day Sale khusus di hari Minggu ini. sumber CNBC Indonesia

Berbagi

Posting Komentar