-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yuk' Tengok RA Al-Azhar, Yang Keren dan Banyak Berikan Layanan Free Buat Anak Didik

Jumat, 10 Mei 2024 | 5/10/2024 10:50:00 AM WIB Last Updated 2024-05-10T07:47:09Z


Harin Aulia, S.PSi Kepala Sekolah 

LIPUTANNTB.NET --- Harin Aulia, S.PSi Kepala Sekolah Raudhatul Athfal (RA) Al-Azhar 


Ditugaskan sebagai kepala sekolah di cabang kabupaten Sumbawa dari Batam sejak Januari 2024 lalu. Itu bertepatan dengan menempati lokal baru RA Al-Azhar yang berada di jalan lintas kerato Sernu, saat ini sekolah tersebut telah membuka Penerimaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB).


Menurut kepala Sekolah Harin, saat ini sekolah yang akan melaksanakan purna siswa dibulan Juni akan datang, sampai saat ini sekolahnya telah menerima sebanyak 10 orang siswa baru yang akan belajar untuk tahun ajaran 2024-2025.


"Harapan saya insyaAllah PPDB kali ini akan lebih meningkatkan dibanding tahun kemarin, ya insyaAllah bisa menerima hingga 40 siswa baru.


Sekolah yang memiliki lahan sangat luas itu, setelah RA, kedepan SDIT juga akan dibangun, kata Harin.


Untuk keunggulan RA Al-Azhar dibanding TK lainnya, RA Al-Azhar banyak sekali memberikan pelayanan Free, seperti Gratis Pendaftaran, Gratis biaya gedung, anak anak mendapatkan Free tas lengkap dengan alat tulis serta keberadaan sekolah pun sangat Asri dan hijau, luas tempat bermain anak anak dan juga para guru semuanya adalah Lulusan S1 pendidikan. Untuk diketahui bahwa sekolah yang berada dikantor Pusat Batam, telah melaksanakan program pendidikan mulai RA, SDIT hingga SMPIT.


Ayo sekolahkan anak anak kita di RA Al-Azhar, RA yang memiliki moto Beradab, Inspiratif, dan Kolaboratif, juga dari Nilai Sosial menumbuhkan dan membiasakan nilai kejujuran, kedisiplinan, tanggung jawab, kesopanan, kepedulian, percaya diri, kemandirian, kerjasama, dan kebersihan melalui penanaman adab terhadap diri sendiri, adab terhadap sesama manusia, adab terhadap lingkungan dan adab terhadap aktifitas keseharian.


dan dari sisi Nilai Religi membiasakan murid membaca atau mengucapkan kalimat thayyibah, mendirikan shalat, membaca dan atau menghafalkan Al Quran, bersyukur dan berdoa karena dan hanya kepada Allah, dan menunjukkan sikap bertoleransi, dengan menanamkan adab kepada Allah, adab terhadap Al Quran, adab terhadap Rasul, adab terhadap diri sendiri.


Semoga Sekolah Islam Al Azhar yang bertujuan untuk mendidikan generasi pemimpin masa depan yang mengedepankan akhlakul karimah, berjiwa bersih dan suci yang selalu bisa menyebarkan syiar Islam melalui proses pendidikannya, dapat terus maju seperti Sekolah Al-Azhar yang berada di kantor pusat Batam. tutup Harin. Demikian 


Reporter JONI IRAWAN

×
Berita Terbaru Update