Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Atlet Kontingen PON NTB Gelar Nobar dan Outbound




LIPUTANNTB.NET -- Mataram - Atlet Nusa Tenggara Barat (NTB) peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 21  Aceh - Sumut yang sedang menjalani pemusatan latihan, menggelar Nonton Bareng (Nobar). Kegiatan Nobar ini dilaksanakan Komite Olahraga NasionaI (KONI) NTB untuk memberikan penyegaran kepada semua atlet dalam masa Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda).


Ketua Komite Olahraga Nasional NTB, Mori Hanafi mengatakan, nobar menjadi rangkaian Pelatda sebagai wahana rekreasi atlet PON NTB, di tengah kepadatan dan kesibukannya berlatih. Sehingga diharapkan menjadi salah satu cara untuk membangkitkan semangat dan efek positif untuk menyelesaikan program pelatda yang tersisa.


"Manfaatkan waktu agar kita bisa meraih satu tujuan prestasi setinggi tingginya", pesan Mori mewakili Pj Gubernur di disalah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Mataram, Kamis (20/6). 


Saat ini kondisi atlet PON NTB dari 41 cabang olahraga yang lolos ke PON dalam keadaan prima dan sedang menjalani program Pelatda tahapan pra kompetisi.


Pada dua bulan terakhir pelaksanaan Pelatda nanti, para atlet akan memasuki tahapan Kompetisi Utama.Tahapan ini akan meningkatkan grafik kelelahan atlet secara signifikan, sehingga diperlukan pengecekan kesehatan yang menyeluruh sebelum mereka berangkat menuju Aceh – Sumatera Utara.


Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Tri Budi Prayitno mengingatkan, capaian besar diperoleh dari proses yang panjang. Oleh karena itu, pemusatan latihan sebagai bagian dari proses menciptakan prestasi untuk daerah harus efektif dijalankan untuk meraih target 20 emas. 


"Hanya disiplin, kerja keras yang dapat menghadirkan prestasi besar. Atas nama pemerintah provinsi kami meminta agar kita dapat mempersembahkan yang terbaik", tegasnya. 


Jadwal berikutnya menjelang sisa dua bulan pemusatan latihan akan digelar pula Outbound bagi para atlet. (jm/Her/diskominfo)

Berbagi

Posting Komentar