Joni Irawan
Joni Irawan
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Pondok Pesantren Darus Sunnah, Bagikan Lebih Kurang 1000 Kantong Daging Hewan Qurban Idul Adha 1445 H




LIPUTANNTB.NET --- Ketua Yayasan Al Asholah Al Islamiyah Sumbawa Besar, yang diwakili oleh kepala Sekolah SDIT Pondok Pesantren Darus Sunnah, berkurban 13 ekor Sapi dan 22 ekor kambing, di hari Raya Idul Adha tahun ini, yang dilaksanakan pada hari Senin 17/6/2024.


Kekompakan pengurus yayasan dan para kepala sekolah pondok pesantren baik TK,  SD, SMP, MSW, dan Guru, bahkan seluruh Keluarga Besar Darus Sunnah, sehingga kegiatan Qurban ini menjadi kegiatan rutin sejak 2013 silam dan saat ini dilakukan setiap tahunnya, dan belum pernah ketinggalan.


Agenda Qurban merupakan salah satu program di Pondok Pesantren Darus Sunnah kata kepala sekolah Reza Fahmi Anshary, ST


Kepala sekolah yang sudah cukup lama mendapat tugas sebagai kepala sekolah di jenjang SDIT Darus Sunnah ini, juga menambahkan, Alhamdulillah setiap tahunnya meningkat terus jumlah hewan qurban yang kami kurbankan, dan insyaAllah tahun depan kami akan berusaha untuk menambah terus jumlah hewan kurban.


"Alhamdulillah kali ini ada 13 ekor sapi dan 22 ekor kambing hewan qurban. Hewan qurban ini berasal dari Yayasan, Orang tua siswa, dan juga jamaah pengajian.


Daging qurban setelah dimasukkan dalam plastik selanjutnya di bagikan kepada lebih kurang 1000 orang penerima yang sebelumnya telah mendapatkan kupon dari panitia, juga tidak ketinggalan bagi masyarakat sekitar juga yang utama,  Ungkap Kepsek.


Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dan sangat senang atas kekompakan guru-guru di TK, SD, SMP dan MSW, begitu juga dengan seluruh jamaah dan pengurus Yayasan. Semoga program ini akan kita lanjutkan kembali di tahun depan mengingat selain sebagai syi’ar Islam juga memberikan dampak yang sangat positif dalam membantu mereka yang membutuhkan terutama masyarakat sekitar. Demikian 


Reporter JONI IRAWAN

Berbagi

Posting Komentar