Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Awali Tugas, Pj Gubernur NTB Hassanudin Beri Santunan Kepada Anak Yatim



LIPUTANNTB.NET -- Mengawali tugas, Penjabat (Pj) Gubernur NTB Mayor Jenderal TNI (Purn.) Dr. Hassanudin, S.I.P., M.M. memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Kegiatan tersebut dirangkai dengan pengajian, zikir dan do'a bersama, bertempat di Pendopo Gubernur Provinsi NTB Senin, 1 Juli 2024.



Pada Kesempatan  Tersebut, Pj. Gubernur memberikan nasehat kepada anak-anak yatim yang hadir agar selalu rajin belajar/menuntut Ilmu dan berjuang terus mengejar cita - cita yang diinginkan.


"Menjadi Apapun itu bagus : Menjadi TNI, Jadi Dokter, Jadi Guru, bahkan menjadi Ustadz juga sangat bagus," pesan Ph Gubernur. 


Dr. Hassanudin juga bercerita, bahwa beliau pernah juga merasakan sebagai anak yatim dan menjadi pedagang Asongan. Karena itu anak - anak harus tetap semangat dan terus belajar, sehingga kelak menjadi anak - anak yang sholeh dan sukses.


Hadir juga mendampingi Pj. Gubernur : Sekda NTB (Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si), Para Asisten, dan beberapa pejabat Eselon II dan III, Lingkup Pemprov. NTB Pimpinan Baznaz NTB, Staf Setda NTB dan Undangan Lainnya.


Penyelenggaraan Kegiatan Pengajian, Zikir dan Do'a Bersama Ini, Dihajatkan Agar Bapak Pj. Gubernur dan Keluarga Besar Selalu Sehat dan Diberikan Kemudahan dan Sukses Untuk Memimpin Provinsi NTB, Sebagai Pj. Gubernur NTB, dan Provinsi NTB Tetap dalam keadaan  Kondusif, Aman dan Nyaman. (Dinas Kominfotik NTB)

Berbagi

Posting Komentar