Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Memukau, Kay de Wolf dari Tim Nestaan Husqvarna Factory Racing Juara MX2



LIPUTANNTB.NET -- Mataram - Pebalap muda berbakat, Kay de Wolf, dari tim Nestaan Husqvarna Factory Racing berhasil meraih gelar juara dalam kejuaraan MX2 yang diselenggarakan di Selaparang Lombok. Riders terkemuka berkewarganegaraan Belanda ini berhasil mencatatkan waktu 35 menit 20.858 detik sekaligus membuatnya mengantongi 50 poin dari keseluruhan kualifikasi. Penampilan gemilang Kay de Wolf sepanjang musim ini akhirnya membuahkan hasil memuaskan dengan kemenangan yang dinantikan.


Keberhasilannya mencetak prestasi tinggi di berbagai series MX2 masih menjadikannya sebagai pebalap terkuat di kelasnya, terbukti hingga saat ini Kay De Wolf membuat lawannya ketar-ketir dengan kemampuan balapnya yang agresif dan penuh teknik memukau (30/6/2024). 


Dalam perlombaan yang penuh dengan tantangan itu, Kay de Wolf menunjukkan keterampilan dan ketangguhannya di atas lintasan. Dirinya berhasil mengatasi berbagai rintangan dan lawan tangguh, mengamankan posisi terdepan sejak awal balapan hingga garis finish. Kemenangan ini menegaskan posisi Kay de Wolf sebagai salah satu pebalap paling menjanjikan pada kelas MX2.


Dibelakangnya ada Lucas Coenen dan Andra Adamo yang juga mampu menyelesaikan balapan dengan total waktu 35 menit 21.603 detik dan 35 menit 42.273 detik. Akhirnya harus berpuas di posisi kedua dan ketiga pada Grand Prix Series 2, MXGP Lombok 2024 dengan total poin 42 untuk Adamo dan 36 untuk Coenen.


Disisi lain, pebalap muda asal Indonesia yaitu Delvintor Alfarizi harus berpuas diri berada di posisi 15 pada race kedua ini dengan total waktu 35 menit 35.687 detik. Sementara Muhammad Arsenio Algifari mendapatkan penalti, lantaran kibaran bendera kuning, sehingga membuatnya harus menanggalkan beberapa poin yang sudah diperolehnya. Kendati demikian Arsenio mampu menyelesaikan balapannya dengan total waktu 37 menit 15.582 detik.


Kejuaraan MX2 di sirkuit Selaparang ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian bagi Kay de Wolf, tetapi juga menarik perhatian banyak penggemar motocross dari seluruh dunia. Kehadiran para pebalap kelas dunia di NTB memberikan dampak positif bagi pariwisata dan ekonomi daerah. Mengingat banyaknya pengunjung yang datang untuk menyaksikan balapan.


Masyarakat NTB, terutama penggemar olahraga otomotif, menyambut antusias kemenangan Kay de Wolf. Banyak yang berharap event-event internasional tersebur terus diadakan, termasuk di Mandalika. (pnd/dyd/kominfotikntb).

Berbagi

Posting Komentar