Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Pemprov NTB Berharap Milad UMMAT Menjadi Wahana Refleksi



LIPUTANNTB.NET -- Pemprov NTB yang diwakilkan oleh kepala dinas sosial NTB, Dr. Ahsanul Khalik, M.Pd berharap Milad Ke-44 menjadi wahana refleksi, kedepan terus memberikan kontribusi nyata dalam semua aspek kehidupan, bergerak lebih maju dan unggul serta berdaya saing


Dr. Ahsanul Khalik mengatakan, saran dan masuk serta kajian-kajian ilmiah terhadap persoalan untuk Nusa Tenggara Barat itu sangat dibutuhkan, sehingga roda pemerintahan NTB berjalan pada relnya. 


“Pemerintah akan berjalan baik-baik saja kalau ada kontrol, salah satu kontrol yang paling tepat itu adalah dari kalangan akademik, para akademisi yang ada di perguruan tinggi salah satunya Universitas Muhammadiyah Mataram”, Ujar Dr. Ahsanul Khalik saat menghadiri acara Milad UMMAT ke-44 di Auditorium H. Anwar Ikraman UMMAT, Senin, (2/Juli/24) 


Selain itu, dirinya menyampaikan pesan dari Pj. Gubernur NTB bahwa bulan November 2024 akan menghadapi Pilkada kepala daerah secara serentak di 10 Kabupaten/Kota, maka Pemprov NTB sangat berharap Muhammadiyah Mataram dapat bergandengan tangan mengedukasi masyarakat dalam menjaga daerah dan berlangsung dengan damai.


Sementara itu, Rektor UMMAT Drs. Abdul Wahab, M.A mengatakan bahwa keberadaan kampus UMMAT sampai hari ini telah menjadi kampus islami, mandiri dan unggul serta berdaya saing sesuai visi misi UMMAT semua itu berkat kerja keras seluruh civitas akademika. Oleh karenanya capaian ini harus terus ditingkatkan 


“Pada bidang akademik dan bidang kemahasiswaan serta adanya salah satu dosen terbaik UMMAT tahun ini berhasil memperoleh penghargaan dari LL DIKTI Wilayah VIII Bali-Nusra sebagai academic leader bidang sains atas nama Joni Safaat Ardiansyah, ST., M.Sc.Ph.D”, ungkap Rektor UMMAT 


Atas beberapa capaian tersebut, lanjutnya, menyampaikan rasa bangga  mengantarkan UMMAT dengan berbagai torehan prestasi tersebut karena telah bekerja dan berkorban dengan Ikhlas dan sepenuh hati. Bertambahnya usia adalah lambang kematangan diri, tentu dalam perjalanan selanjutnya, UMMAT terus akan berbenah menjadi lembaga yang kredibel di tengah masyarakal yang benar-benar diharapakan untuk kemajuan bangsa Indonesia sebagai wujud komitmen agar mampu bersaing di kancah nasional dan asean. 


Mengakhiri sambutannya, Rektor UMMAT mengucapkan terimakasih kepada mitra kerjasama UMMAT, khususnya TNI, Polri, Bank NTB syariah, Bank Dinar Ashri, Bank BSI Majapahit, Bank BNI 46 Cab Unram, Bank, Panin Dubai, Hotel Santika, Hotel Grand Madani, Hotel Jayakarta, Hotel Lombok Raya, CV. Samas, CV. Rinjani Mulia Agung, CV. Nuansa Elektronik, PT. Linkoq Pandan, H. Sadiman (sebagai Alumni UMMAT), dan CV. Muplihunyang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Milad ke-44 UMMAT, sehingga rangkaian acara Milad dapat berjalan dengan lancar. (Kominfotikntb)

Berbagi

Posting Komentar