Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Pemprov NTB Lepas Kontingen UDG Ikuti Event Nasional



LIPUTANNTB.NET -- Mataram - Pemerintah Provinsi NTB melepas kontingen Utsawa Dharma Gita (UDG) tingkat nasional untuk mengikuti festival atau lomba nyanyian suci keagamaan Hindu yang rencananya digelar di Kota Surakarta pada tanggal 8 - 12 Juli 2024.


Mewakili PJ Gubernur NTB, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi NTB I Gede Putu Aryadi mengapresiasi pelaksanaan kegiatan UDG sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam mendukung program pembangunan di Provinsi NTB.


"Semoga kontingen UDG dari NTB dapat memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa ini," harapnya saat memberikan sambutan dan arahan sekaligus melepas Kontingen UDG Provinsi NTB di Mataram (6/7/2024).


Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Fathurrahman mengungkapkan salah satu kewajiban sebagai warga negara adalah saling mendukung antarumat beragama demi menjaga keutuhan bangsa dan negara.


"Untuk itu, bagi kontingen UDG, kami mengucapkan selamat berjuang. Tetap menjaga kesehatan," harapnya.


Seperti diketahui, ada sekitar ratusan peserta umat Hindu dari seluruh perwakilan kabupaten kota di NTB yang mengikuti lomba UDG tingkat Provinsi NTB, untuk mencari bibit-bibit unggul yang ahli Dharmagita. 


Turut hadir dalam acara pembukaan, Ketua Lembaga Pengembangan Dharma Gita Provinsi NTB, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Provinsi NTB, perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB  serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di NTB. Rilis(mnp/dyd/kominfotikntb)

Berbagi

Posting Komentar