Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Pj Gubernur Terima Forum Wartawan Pemprov NTB


LIPUTANNTB.NET
  --  Pj Gubernur NTB, Hassanudin, menerima silaturahmi Ketua Forum Wartawan Pemprov NTB bersama rombongan, bertempat di Ruang Tamu Utama kantor Gubernur, Mataram (3/7/24).

 

Pj Gubernur menyambut baik teman-teman wartawan Pemprov. Ia menekankan agar teman wartawan hati-hati dalam penulisan berita.

 

"Bukan saya membatasi tetapi dicerna dan di dalami setiap pengolahan dalam penulisan berita agar lebih banyak manfaatnya. Sehingga kemaslahatannya lebih banyak dari pada mudaratnya.

 

Selain itu, Pj Gubernur mengajak wartawan NTB untuk menjalin kolaborasi yang baik kedepan. Ia tekankan pula agar hindari  berita fitnah atau hoax.

 

"Ketika ada berita yang belum jelas tolong di konfirmasi terlebih dahulu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

 

Diakui, dirinya sangat terbuka dan berikan masukan bagi pemerintah.

 

"Saya yakin komunitas ini akan lebih bagus ketika harmoni dalam keberagaman. Tuhan maha tahu tapi dunia harus diberi tahu.

 

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Pemprov NTB, Marham menyampaikan terimakasih telah diterima dengan baik.

 

"Sebagai pewarta yang selalu bertugas di lingkungan Pemprov tentunya seyogyanya kita memperkenalkan diri terlebih kepada Pj Gubernur NTB yang baru," ungkapnya.

 

Selain itu, kata Marham Silaturahim ini bagian dari ikhtiar untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan Pj Gubernur.

 

"Jadi media dengan Pj Gubernur, baik dengan OPD lingkup Pemprov merupakan mitra.  Sehingga tentunya kita menjalin kemitraan dan silaturahim sehingga kerjasama kedepan antara kami di media dengan pimpinan daerah maupun kepala OPD lingkup Pemprov makin baik, sehingga program pembangunan bisa dipublikasikan dengan baik," pungkasnya. Rilis:(san/her/diskominfotik)

Berbagi

Posting Komentar