Dwi Prastyo
Dwi Prastyo
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Puluhan UMKM Ikut Meriahkan MXGP Seri ke-11 di Sirkuit Ex Bandara Selaparang




LIPUTANNTB.NET - Puluhan pelaku UMKM NTB, ikut meriahkan gelaran MXGP seri ke-11 di sirkuit Ex Bandara Selaparang. Hal itu menjadi keberkahan bagi pelaku UMKM masyarakat NTB yang turut andil meriahkan acara.


Berbagai macam makanan khas NTB disajikan oleh pelaku UMKM, diantaranya rice bowl, keripik pisang, Jagung Susu Keju (Jasuke), serta aneka makanan dan minuman kopi robusta lainnya yang memanjakan para pengunjung.


Salah satunya dari pelaku UMKM asal Lombok Timur, Selong Ibu Rosa menjual aneka makanan dan cemilan mulai dari ricebowl, pisang goreng, Jasuke.


Ia menyampaikan terimakasih kepada pemerintah telah melibatkan para pelaku UMKM, sehingga ini menjadi kesempatan untuk mengenalkan produk andalan UMKM NTB.


"Alhamdulillah, rame dihari kedua ini, kita akan ikut full 9 hari sampai Minggu depan pada seri ke-12 nanti," ungkapnya.


Selain itu, ada Ibu Linsih asal Lombok Timur, Masbagek menjual berbagai olahan tas hasil dari olahan daur ulang sampah, yang harganya cukup terjangkau dan cocok menjadi oleh-oleh.


Ia menyampaikan terimakasih pula kepada pemerintah, melibatkan pelaku UMKM secara gratis yang pentingsiap bawa produk masing-masing.


"Kita ikut full sampai seri ke-12 pekan depan," pungkasnya. (diskominfotikntb)

Berbagi

Posting Komentar